• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Lawan Ukraina, Deschamps Mungkin Mainkan Lloris

    (Getty Images/Ian Walton)
    Timnas Perancis - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, tak menutup kemungkinan untuk menurunkan Hugo Lloris di laga melawan Ukraina. Dia menyebut bahwa kondisi Lloris sudah makin membaik.

    Lloris mendapat cedera di kepalanya saat memperkuat Tottenham Hotspur di pertandingan melawan Everton. Kepalanya terbentur lutut Romelu Lukaku.

    Lloris kemudian memang bisa meneruskan pertandingan hingga usai. Namun kiper 26 tahun itu kemudian diistirahatkan oleh Andre Villas-Boas di dua pertandingan Spurs berikutnya melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa dan Newcastle United di Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

    Setelah menjalani serangkaian proses pemulihan, Lloris disebut Deschamps sudah makin membaik. Lloris sudah akan mengikuti sesi latihan seperti biasa untuk persiapan menghadapi laga playoff Piala Dunia melawan Ukraina.

    "Dia bekerja dengan sangat baik, sangat baik," ucap Deschamps kepada Radio Monte Carlo seperti dikutip FOX Spors Asia.

    "Dia menjalani program latihan khusus di hari Rabu, Kamis, dan Jumat bersama Tottenham. Klub dan pelatihnya, Andre Villas-Boas, mengambil keputusan untuk tidak menurunkannya kemarin (Minggu)."

    "Hari Senin, dia akan berlatih secara terpisah dengan Franck Raviot karena dia tidak bersama kami di hari Minggu. Di hari Selasa, dia akan ikut sesi latihan secara normal," imbuhnya.

    Prancis akan lebih dulu melawat ke Ukraina, Jumat (15/11/2013) sebelum gantian menjadi tuan rumah di leg kedua empat hari kemudian. Pemenang dari laga playoff ini akan mendapat satu tiket ke putaran final Piala Dunia di Brasil tahun depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lawan Ukraina, Deschamps Mungkin Mainkan Lloris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top