• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Marco Parolo Perkuat Timnas Italia

    Info Timnas Italia– Rasa puas menggelayuti Marco Parolo, setelah Cesare Prandelli memanggilnya untuk memperkuat Timnas Italia dalam dua laga uji coba. Bagi Parolo, ini bukan pertama kalinya dirinya memperkuat Azzurri, karena pada 2011 dia pernah merasakan memakai jersey biru ala Italia.
     
    Lima gol dari 12 laga, cukup untuk membuat Prandelli terpincut akan penampilannya yang dianggap cukup mengesankan sejauh Serie A musim ini digelar, dan dua laga persahabatan melawan Jerman, serta Nigeria menjadi saat yang tepat dirinya untuk kembali memperkuat Italia.
     
    Dengan pencapaiannya ini, pemain berusia 28 tahun itu tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Parma, terutama pelatih Roberto Donadoni yang membuatnya bisa seperti ini, serta keluarganya yang tak henti memberikan semangat.
     
    “Saya sangat senang dengan pemanggilan ini. Saya juga berterima kasih, kepada keluarga dan istri saya, Caterina karena telah menunjukkan kepada saya atas dukungan,” ucap Parolo, seperti dilansir Sports Mole, Selasa (12/11/2013).
     
    “Saya berterima kasih kepada Parma yang telah memberi saya dukungan untuk bermain, yang telah memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri pada tingkat yang lebih baik lagi dan menunjukkannya kepada semua orang,” sambungnya.
     
    “Saya tidak bisa melupakan pelatih Roberto Donadoni dan stafnya, Presiden Tommaso Ghirardi, direktur umum Pietro Leonardi dan rekan tim saya. Setiap salah satu dari mereka, dengan cara yang berbeda, telah memberikan kontribusi untuk memungkinkan saya kembali ke Giro Azzurro,” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marco Parolo Perkuat Timnas Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top