• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Tidak Disiplin, Pemain Bisa Dipulangkan Kapan Saja

    Indra Sjafri.(foto:Yudistiro Pranoto/SINDO)
    Indra Sjafri.(foto:Yudistiro Pranoto/SINDO)
    Timnas U-19 - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri ketat dalam mendidik para pemain Garuda Jaya selama pemusatan latihan di Kota Batu yang digelar 9 November – 9 Januari 2014. 

    Pelatih 50 tahun asal Sumatera Barat ini mengaku tidak akan sungkan menerapkan sistem degradasi yaitu memulangkan para pemain yang saat ini mengikuti pemusatan latihan sewaktu-waktu jika pemain tersebut tidak menunjukkan perkembangan.

    "Pemain bisa dipulangkan sewaktu-waktu jika tak ada perkembangan," ujarnya, di Kota Batu, Selasa (12/11/2013).

    Selama pemusatan latihan, para pemain harus melahap sesi latihan pagi dan sore. Tes fisik, skill, dan mental akan digenjot selama latihan. Karena itu, diharapkan bisa memenuhi target yang diharapkan untuk menghadapi Piala Asia 2014 mendatang. 

    Ia juga menyatakan bila sebelum dua bulan target pada tahap persiapan umum, seperti peningkatan fisik, tercapai, maka para pemain akan diboyong ke Yogyakarta untuk persiapan spesifik dengan agenda uji coba. 

    Sejauh ini, kata Indra, semua pemain menujukkan perkembangan yang bagus baik fisik, maupun skill.Namun, tidak menutup kemungkinan bila nanti ada pemain yang tidak menunjukkan perkembangan bisa dipulangkan lebih awal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tidak Disiplin, Pemain Bisa Dipulangkan Kapan Saja Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top