• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Benzema Susul Ozil Ke Arsenal ?

    Mesut Ozil dan Karim Benzema. (foto: Daily Mail)
    Mesut Ozil dan Karim Benzema. (foto: Daily Mail)
    Info Liga Inggris  – Gaffer Arsenal, Arsene Wenger, diyakini terus memonitori dan mencari informasi mengenai striker Real Madrid, Karim Benzema. Bukan rahasia lagi apabila Wenger serius mendapatkan Benzema pada jendela transfer musim dingin mendatang.
     
    Wenger memang berniat menambah seorang striker dalam skuadnya. Pelatih berusia 64 tahun itu gencar mendekati sejumlah striker papan atas meski pada akhirnya selalu menemui penolakan.
     
    Dua kasus yang mungkin takkan terlupa adalah penolakan dari Gonzalo Higuain yang ternyata lebih memilih klub Serie A, Napoli, dan Luis Suarez yang secara mengejutkan memutuskan bertahan di Liverpool, meski berulang kali striker asal Uruguay itu mengisyaratkan hengkang.
     
    Seperti diberitakan The Mirror, Selasa (12/11/2013), Wenger merupakan pengagum berat Benzema. Banyak kalangan menilai, Meriam London memiliki potensi besar mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis itu.
     
    Benzema sendiri bukanlah pesepakbola yang dicintai para Madridista. Mantan pemain Olympique Lyon berusia 25 tahun itu kerap mendapat cibiran dan sorakan saat berada di tengah lapangan lantaran produktivitas golnya yang musim ini menurun.
     
    Kondisi tersebut akan dimanfaatkan Wenger untuk meyakinkan hati Benzema berlabuh di Emirates Stadium. Terlebih pada jendela transfer musim panas lalu, Arsenal sukses memboyong mantan rekan setimnya, Mesut Ozil yang kini menjadi idola baru publik London Utara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benzema Susul Ozil Ke Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top