• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Juan Mata Berharap Bisa Tampil di PD Brasil 2014

    Getty Images/Troy Rizzo
    Info Timnas Spanyol - Piala Dunia memang baru akan berlangsung tahun depan. Tapi, Juan Mata tampaknya sudah kepikiran untuk bisa berlaga bersama timnas Spanyol di Brasil bulan Juni-Juli 2014.

    Spanyol memastikan satu tempat untuk berlaga di Piala Dunia setelah berhasil menjadi juara Grup I babak kualifikasi zona Eropa. La Furia Roja berhasil mengungguli Prancis, Finlandia, Georgia, dan Belarusia.

    Usai menjalani babak kualifikasi Piala Dunia, Spanyol akan melakoni dua laga ujicoba melawan Equatorial Guinea pada 16 November mendatang, lalu Afrika Selatan tiga hari berselang.

    Mata yang saat ini sedang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea, juga memperoleh panggilan dari pelatih Spanyol Vicente de Bosque untuk membela Spanyol di dua laga ujicoba itu. Pesepakbola 25 tahun itu tampil sebanyak 11 laga bersama The Blues di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

    Mata pun juga berujar bahwa dirinya bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengenakan seragam timnas di musim panas tahun depan saat berlaga di Brasil.

    "Kata terakhir dari mereka yang dipanggil untuk tim nasional merupakan dengan pelatih timnas. Dia tahu kemampuan saya dan apa yang bisa saya kontribusikan," kata Mata di Football Espana.

    "Setiap kali saya menerima panggilan, saya pergi dengan ambisi yang saya punya saat pertama kali bermain. Memang benar saya mendapatkan menit bermain yang sedikit, tapi saya merasa baik-baik saja. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik bersama klub dan dengan timnas."

    "Sungguh tak mungkin di tahun ini untuk tak berpikir mengenai Piala Dunia, dan saya harap bahwa saya bisa berlaga di sana. Sejak usia 20 tahun, saya sudah bertanding di semua kejuaraan besar," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Berharap Bisa Tampil di PD Brasil 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top