• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Timnas Perancis : Floris Fit Perkuat Timnas Perancis Pada Playoff PD 2014

    Hugo Lloris (kiri) terkapar tak sadarkan diri usai berbenturan dengan Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

    Timnas Perancis – Andre Villas Boas (AVB) meyakinkan bahwa kiper andalannya Hugo Lloris bisa tampil memperkuat Timnas Prancis di babak play-off Piala Dunia. Menurutnya, Lloris sudah pulih dari cedera kepalanya.

    AVB nampaknya tidak ingin mengambil risiko memainkan Lloris yang sempat pingsan akibat berbenturan dengan Romelu Lukaku ketika Spurs bermain imbang kontra Everton, dua pekan lalu.

    Kiper Prancis ini tidak dimainkan ketika Spurs menang 2-1 atas FC Sheriff di Europa League, dan saat kalah 0-1 dari Newcastle United, akhir pekan kemarin. Di dua laga tersebut, AVB memilih memainkan kiper veteran, Brad Friedel.

    Terkait keputusannya mengistirahatkan Lloris, AVB membantah kabar yang menyebut keputusan tersebut diambilnya karena sang pemain cedera. Manajer asal Portugal ini menjelaskan, dirinya hanya ingin mengistirahatkan Lloris sebagai langkah antisipasi.

    Untuk itu, AVB memastikan Lloris bisa bergabung dengan Timnas Prancis yang akan melakoni dua laga penting di babak play-off Piala Dunia kontra Ukraina.

    “Tim medis mungkin mengatakan itu terlalu dini (untuk Lloris kembali bermain). Tapi, saya merasa dia sudah siap tampil untuk Prancis,” ujar AVB sebagaimana dikutip Goal, Senin (11/11/2013).

    Leg pertama akan dimainkan di kandang Ukraina, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB. Sementara leg kedua akan digelar di kandang Prancis, empat hari berselang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Perancis : Floris Fit Perkuat Timnas Perancis Pada Playoff PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top