• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Inilah Besaran Klausul Kontrak Reus di Dortmund

    Marco Reus (foto: Reuters)
    Marco Reus (foto: Reuters)
    Info Liga Jerman – Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund telah merilis klausul salah satu punggawanya, Marco Reus. Kabarnya pemain berusia 24 tahun memiliki klausul kontrak senilai 30 juta pounds di Dortmund.
     
    Juara Bundesliga tahun 2012-2013 ini bakal mengambil keuntungan dari klausul Reus yang mereka rekrut pada musim panas lalu dari Borussia Mounchengladbach dengan nilai 17 juta euro. Setahun berlalu, Reus melanjutkan ke musim berikutnya, meski Dortmund gagal menjuarai Liga Champions, usai ditaklukkan Bayern Munich di Final.
     
    Performa Reus terus menanjak di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini, dengan penampilannya itu banyak klub besar Eropa yang terpincut ingin memilikinya. Di antaranya Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint Germain, berlomba mendapatkan tandan tangan Reus pada musim panas lalu.
     
    Setiap klub mempertimbangkan tawaran pemain internasional Jerman itu, atas dasar tersebut, maka klausul pun dikeluarkan oleh finalis Liga Champions musim lalu itu.
     
    “Marco Reus memiliki pilihan klausul rilis dalam kontraknya saat ini di klub kami. Dia bisa meninggalkan klub kami karena klausul tersebut, ucap Joachim Watzke, direktur eksekutif Dortmund, kepadaSPORT1, Selasa (12/11/2013)
     
    “Dia, bagaimanapun satu-satunya pemain dalam skuad pertama di tim kami yang memiliki klausul kontrak,” tegasnya.
     
    Dortmund nampaknya memahami dengan banyaknya peminat Reus, untuk itu mereka menyiapkan kontrak baru buat Reus, termasuk kenaikan gaji, tetapi itu juga bakal menghapus klausul rilis dalam kontraknya, yang saat ini akan berakhir pada tahun 2017.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Besaran Klausul Kontrak Reus di Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top