• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Liga Inggris : Vidic Didiagnosa Alami Gegar Otak

    Nemanja Vidic tergeletak usai benturan dengan David De Gea / Reuters
    Nemanja Vidic tergeletak usai benturan dengan David De Gea / Reuters
    Info Liga Inggris – Kemenangan Manchester United dari Arsenal akhir pekan lalu harus dibayar mahal dengan insiden yang menimpa kapten Setan Merah, Nemanja Vidic.

    Dalam laga Super Sunday itu, Vidic bertabrakan dengan David De Gea, dan harus ditarik keluar saat turun minum, untuk digantikan dengan Tom Cleverley. Vida –sapaan Vidic- pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perngobatan pasca pertandingan. 

    Saat dilarikan ke rumah sakit, pihak klub belum mau memberikan konfirmasi tentang kondisi pemain asal Serbia itu. Namun, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan klub, Vidic disebutkan sudah keluar dari rumah sakit dan kondisinya cukup baik.
     
    ”Nemanja Vidic telah keluar dari rumah sakit pada Minggu malam –waktu setempat- setelah menderita gegar otak dalam kemenangan atas Arsenal,” kata seorang sumber pihak klub, seperti dilansirSoccerway, Selasa (12/11/2013).

    Pun demikian, manajemen The Red Devils belum bisa memastikan apakah pemain bernomor punggung 15 itu akan siap diturunkan pada laga Setan Merah selanjutnya di Premier League, kala melawat ke markas Cardiff City pada Minggu (24/11/2013) mendatang.

    Vidic kemungkinan akan menggunakan jeda internasional sebagai waktu untuk proses pemulihan. Apalagi, pemain berusia 32 tahun ini telah pensiun membela Timnas Serbia sejak Oktober 2011 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Vidic Didiagnosa Alami Gegar Otak Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top