• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Wenger Jagokan CR7 Raih Ballon d'Or

    Cristiano Ronaldo saat meraih Ballon d'Or 2008 / ist
    Cristiano Ronaldo saat meraih Ballon d'Or 2008 / ist
    Info Liga Inggris – Bicara soal penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or, tentu tak bisa lepas dari dua nama pesepakbola di planet ini, siapa lagi kalau bukan bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
     
    Siapapun boleh memprediksikan atau memiliki jagoannya masing-masing untuk menyabet piala bola emas tersebut. Seperti pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih berjuluk The Professor ini memiliki jagoan sendiri untuk menjadi pemenang.
     
    Adalah mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dijagokan Wenger untuk meriah titel bergengsi untuk tingkat individual tersebut. “Sangat sulit untuk menentukan antara mereka (Ronaldo dan Messi). Messi tetap teratas hingga saat ini, tapi belakangan, Ronaldo terlihat unggul, ia sangat atletis,” ucap Wenger, seperti dikutip Sportsmole, Rabu (13/11/2013).
     
    Untuk masalah banyaknya trofi ini, CR7 memang kalah dibanding dengan apa yang diraih La Pulga –julukan Messi-, bintang asal Portugal itu baru satu kali memenangkan pada tahun 2008 saat masih memperkuat Manchester United.
     
    Tahun berikutnya, Messi mendominasi dengan menyabet empat trofi secara berturut-turut –tahun 2009, 2010, 2011, dan 2012-
     
    Tapi kini, Messi memiliki kestabilan penampilan yang menurun dibanding The Rockets –julukan Ronaldo-. sebagai contoh, di ajang La Liga, CR7 sudah mengemas 16 gol dari 13 penampilan, sedangkan Messi, baru mengemas delapan gol dari 11 laga yang dilakoni.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wenger Jagokan CR7 Raih Ballon d'Or Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top