• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Messi Berharap Bisa Sembuh Lebih Cepat


    Getty Images/Josep Lago

    Info Liga Spanyol  - Lionel Messi dapat dukungan dan doa dari banyak fans setelah dia dipastikan absen bermain selama dua bulan. Berterima kasih pada suporter, dia juga berharap secepatnya pulih untuk kembali membantu Barcelona.

    Messi baru akan kembali ke lapangan pada awal 2014 mendatang. Cedera hamstring yang dia dapat saat berhadapan dengan Real Betis membuatnya harus beristirahat cukup panjang kali ini.

    Cederanya Messi jadi kehilangan besar buat Blaugrana, terlepas dari mereka punya beberapa pemain yang dianggap bisa mengisi posisinya. Pesepakbola asal Argentina itu saat ini masih menjadi top skorer klubnya dengan 14 gol dibuat di semua kompetisi.

    Ribuan dukungan dari para penggemar pun langsung datang buat pemain terbaik dunia itu. Melalui akun Facebook miliknya, Messi mengucapkan terima kasih atas perhatian besar yang datang padanya.

    "Seperti yang telah Anda semua ketahui, dalam beberapa pekan mendatang saya tidak akan berada dalam kondisi baik karena cedera, buat saya ini sesuatu yang disayangkan karena saya tak bisa memperkuat tim...," tulis Messi.

    "Sekarang yang terpenting adalah pulih sepenuhnya dalam waktu cepat untuk membantu tim saya dan membalas cinta yang sudah diberikan sangat banyak orang, dengan kembali bermain bola. Terima kasih ada pesan dan dukungannya. Terimakasih untuk terus bersama saya saat ini," lanjut pesan tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Berharap Bisa Sembuh Lebih Cepat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top