• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Valdes Berharap Penggantinya dari Akademi Barcelona


    AFP/Javier Soriano

    Liga Spanyol  - Akhir musim ini Victor Valdes akan meninggalkan Barcelona. Untuk menggantikan dirinya, Valdes mengingatkan kalau Barca masih punya pemain-pemain binaan sendiri.

    Kiper berusia 31 tahun itu sebelumnya telah mengonfirmasi akan pergi saat musim berakhir nanti. Hal itu memicu spekulasi siapa yang akan menggantikannya sebagai kiper utama Barca.

    Penjaga gawang Pepe Reina yang sedang dipinjamkan Liverpool ke Napoli, kiper Chelsea Thibaut Courtois yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid dan tampil oke, dan Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Monchengladbach sejauh ini sudah dihubungkan dengan klub Catalan tersebut.

    Namun demikian, Valdes mengaku akan gembira jika nantinya Entrenador Barca Gerardo Martino mengikuti jejak mantan pelaih Barca Louis van Gaal, yang pada tahun 2002 silam mempromosikannya ke tim utama Barca. Toh klub itu memiliki Jordi Masip, kiper 24 tahun yang bermain untuk Barca B.

    "Ini adalah kali pertama aku ditanya (soal Masip) dan aku akan amat mendukung hal tersebut," jawab Valdes di Sky Sports, ketika ditanya tentang kemungkinan Masip menggantikannya di Barca.

    "Aku ingat pada hari ketika (mantan pelatih Barca Louis) Van Gaal memintaku untuk bermain buat tim pertama."

    "Akan bagus jika pada akhirnya seseorang dari klub ini sendiri diberikan kesempatan tersebut, tapi aku tahu hal itu bisa cukup sulit untuk diwujudkan," tutur Valdes
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Berharap Penggantinya dari Akademi Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top