• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Pelatih Chievo DiPecat

    Giuseppe Sannino, dipecat manajemen Chievo menyusul hasil buruk klub / ist
    Giuseppe Sannino, dipecat manajemen Chievo menyusul hasil buruk klub / ist
    Info Liga Italia – Kurang dari 24 jam setelah Sampdoria memecat pelatih Delio Rossi, hal serupa pun dilakukan klub juru kunci, Chievo Verona. Giuseppe Sannino, harus terdepak dari kursi kepelatihan Chievo pascapertandingan di pekan ke-12.
     
    Dari 12 laga, di bawah kendali Sannino, klub yang bermarkas di Stadio Marc'Antonio Bentegodi ini menjadi juru kunci di dasar klasemen dengan poin enam, hasil dari satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan delapan kekalahan.
     
    Sannino memiliki perjalanan singkat bersama Chievo. Baru menduduki jabatan sebagai pelatih pada bulan Juli lalu menggantikan Eugenio Corini. Kebersamaannya pun kini harus berakhir.
     
    Dilaporkan Football-Italia, Rabu (13/11/2013), Langkah pemecatan ini dilakukan pihak klub untuk mencari sosok yang tepat agar bisa menjaga konsistensi klub supaya bisa bertahan di serie-A hingga akhir kampanye 2013-2014.
     
    Hingga saat ini, belum jelas siapa yang akan menjadi pelatih berikutnya. Ada beberapa nama kandidat yang digadang-gadang akan meneruskannya, seperti mantan pelatih Chievo sebelumnya, Domenico Di Carlo, serta eks allenatore Bari, Carmine Gautieri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Chievo DiPecat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top