• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Timnas Swedia Layak Ke PD 2014 Brasil

    Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)

    Timnas Swedia – Zlatan Ibrahimovic mulai mengibarkan bendera perang dengan komentarnya yang pedas kepada Cristiano Ronaldo. Ibrahimovic menegaskan Swedia lebih layak mendapatkan tiket ke Piala Dunia ketimbang Ronaldo dan Portugal.
     
    Kedua bintang akan saling ‘bunuh’ untuk mendapatkan tiket dalam laga play-off Piala Dunia 2014. Praktis, satu negara saja yang mendapatkan tiket untuk bermain di Brasil musim panas mendatang.
     
    Ibrahimovic mengomentari mengenai peluang negara asal Skandanavia itu di babak play-off ini. “Kami menjalani pertandingan berat selama kualifikasi, tapi kami hanya mendapatkan ini,” kata Ibra, diberitakan Goal.
     
    Swedia tergabung bersama Jerman, Republik Irlandia, Austria, Kepulauan Faroe dan Kazakhstan di Kualifikasi Grup C Piala Dunia 2014. Sayang, Ibrahimovic dkk harus puas menempati posisi runner-up setelah kalah bersaing dengan Jerman.
     
    “Portugal mungkin diunggulkan dengan skuad mereka sekarang dan pemain individu, tapi kami berada di peringkat kedua di Grup C setelah kalah dari Jerman dan kami pantas mendapatkan tiket ke Brasil,” tambahnya.
     
    Portugal akan menjadi tuan rumah pada leg pertama di Estadio da Luz, Benfica, Jumat mendatang sebelum kedua tim bertemu lagi di Stockholm empat hari kemudian.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Swedia Layak Ke PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top