• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Carrick Cedera, Absen Bela Timnas Inggris Dan MU

    Liga Inggris - Michael Carrick harus menepi untuk beberapa saat. Gelandang andalan Manchester United itu mendapatkan cedera di otot achilles-nya.


    Carrick sudah ditarik mundur dari skuat tim nasional Inggris yang akan menghadapi Chile. Gelandang berusia 32 tahun itu sudah dipersilakan oleh klubnya untuk menjalani proses pemulihan cedera.



    Carrick sempat menerima suntikan pada hari Selasa kemarin untuk mengurangi pembengkakan. Namun, kini United memutuskan untuk membiarkannya beristirahat.



    Seperti dikabarkan Guardian, Carrick diperkirakan bakal absen sampai enam pekan. Dia diperkirakan baru akan kembali bermain setelah Natal.



    Carrick sempat absen selama tiga laga, sebelum akhirnya tampil pada laga melawan Arsenal akhir pekan lalu di mana dia dinilai tampil bagus.



    Cederanya Carrick bisa jadi merupakan sebuah pukulan untuk 'Setan Merah' mengingat dia adalah gelandang tengah paling konsisten sejauh ini. 



    Carrick adalah pilihan utama di lini tengah, membuat nama-nama seperti Marouane Fellaini, Tom Cleverley, ataupun Anderson harus antre atau bergantian dipilih untuk jadi tandemnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carrick Cedera, Absen Bela Timnas Inggris Dan MU Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top