• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Peluang Napoli Tetap Terbuka Raih Scudetto

    Marek Hamsik - kapten Napoli / ist
    Marek Hamsik - kapten Napoli / ist
    Info Liga Italia -- Giornata 12 bukanlah pekan yang bersahabat bagi Napoli. Tim arahan Rafael Benitez ini harus takluk dari Juventus dengan tiga gol tanpa balas. Terlebih, Partenopei harus turun satu peringkat ke posisi tiga, digeser oleh Pasukan Turin.
     
    Pun demikian, kekalahan itu tak membuat Napoli patah arang untuk bisa tetap fight dalam persaingan papan atas. Seperti yang dirasakan salah satu punggawa yang juga kapten Napoli, Marek Hamsik.
     
    “Laga kemarin adalah pertandingan penting di kandang Juventus, tapi hasil itu belum bisa menentukan apa pun,” tulis hamsik di situs pribadinya, Rabu (13/11/2013).

    ”Kami sedih dengan kekalahan itu karena sebuah kerugian bagi kami, tapi turnamen masih panjang. Untungnya, Roma bermain imbang di akhir pekan sehingga tim di atas kami memiliki selisih poin yang dekat dengan kami,” terusnya.

    ”Kami baru sampai pada pekan ke-12 dan semuanya masih bisa kami ubah dengan kekuatan kami sendiri. Kami masih harus bermain melawan Roma dan Juventus di musim semi mendatang,”Hamsik menambahkan.
     
    AS Roma kini masih menjadi capolista dengan poin 32, disusul Juventus di tempat kedua dengan nilai 31. Satu tempat di bawah Juventus, Napoli menghuni peringkat ketiga dengan perbedaan poin tiga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peluang Napoli Tetap Terbuka Raih Scudetto Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top