• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Messi Cedera, Masih Ada Neymar

    Neymar dan Dani Alves - FC Barcelona / ist
    Neymar dan Dani Alves - FC Barcelona / ist
    Info Liga Spanyol – Cederanya sang bintang, Lionel Messi yang mengalami luka sobek pada hamstring paha kirinya, tak terlalu membuat cemas pasukan Catalan menghadapi laga-laga berikutnya.
     
    Menurut bek Barcelona, Dani Alves, kehilangan Messi, kini bisa diatasi dengan adanya sosok Neymar yang diyakini mampu menutupi lubang yang ditinggalkan La Pulga, yang harus menepi selama kurang lebih dua bulan.
     
    “Neymar selalu siap. Dia tahu betapa pentingnya dia bagi Barca dan dia tahu betul bahwa dia akan mengemban tugas ini –menggantikan Messi- dalam kasus seperti ini,” kata Alves, seperti diberitakan Football-Espana, Rabu (13/11/2013).

    ”Dengan Messi cedera, seseorang harus mengambil alih peran itu, dan Neymar siap untuk melakukannya. Saya yakin itu,” terus Alves.
     
    Pertandingan yang akan dihadapi El Barcaselama periode November ini di antaranya adalah menjamu Granada di Jornada La Liga, Sabtu (23/11/2013). Selang empat hari kemudian, Ajax Amsterdam akan menjadi lawan berikutnya di lanjutan Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Cedera, Masih Ada Neymar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top