• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Inilah Pembelian Pertama Juventus 2013-2014

    Domenico Berardi (foto:Ist)
    Domenico Berardi (foto:Ist)
    Info Liga Italia – Kompetisi musim 2013-2014 belum berakhir, namun Juventus sudah mendapatkan amunisi baru. Punggawa Sassuolo, Domenico Berardi akan menjadi pemain pertama yang direkrutBianconeri pada musim panas 2014-2015.
     
    Kabar menggembirakan tersebut datang dari Direktur Umum Sassuolo, Giovanni Rossi yang mengatakan bahwa penyerang sayap miliknya, akan berlabuh ke Turin dengan banderol 4.5 juta Euro. Sementara Luca Marrone yang dipinjamkan Juve ke tim berjuluk I Neroverdi musim panas lalu, bakal menjadi bagian dari kesepakatan ini.
     
    “Hubungan kami dengan Juventus sangat sempurna. Ini tidak sulit menemukan kesepakatan yang membuat kami dan mereka senang,” ucap Rossi, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (13/11/2013).
     
    “Pada umumnya, saya berpikir bahwa Berardi musim ini sepenuhnya di sini dengan kami. Dia pemain bertalenta, seorang pemain yang memiliki kapabilitas untuk menentukan pertandingan, padahal dia belum berusia 20 tahun,” jelasnya.
     
    Juve dan Sassuolo memang memiliki hubungan yang baik, terutama dengan beberapa pemain Juve yang dipinjamkan ke klub yang bermarkas di Reggio Emilia itu. Salah satunya adalah Simone Zaza dan Marrone.
     
    “Penampilan Berardi sangat penting, tapi kami juga puas dengan penampilan Marrone dan Simone Zaza. Luca tiba di sini saat cedera dan karena itu perkembangannya membutuhkan waktu, sementara Simone (Zaza) melakukan tugasnya dengan baik setelah berhasil menembus tim utama,” terang Rossi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pembelian Pertama Juventus 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top