• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Persepar Yakin Lolos Verifikasi


    Liga Indonesia - Klub Indonesian Premier League (IPL) Persepar Palangkaraya tengah melakukan persiapan untuk proses verifikasi unifikasi liga musim depan. Pembenahan insfratruktur menjadi fokus utama klub asal Kalimantan itu.

    Persepar Palangkaraya dipastikan mengikuti proses verifikasi setelah lolos babak play-off IPL bersama empat klub IPL lainnya. Seluruh klub yang akan diverifikasi mesti memenuhi lima aspek sebagai syarat, yakni adminstrasi dan personal, sporting, legal, infrastruktur, dan financial.

    "Saat ini proses persiapan verifikasi masih berjalan. Kami sedang fokus pembenahan di infrastruktur stadion dan fasilitas lain terus dilakukan. Seperti penambahan lampu, genset, tribun di stadion semua sudah hampir rambung," ujar Direktur Kompetisi Persepar, Sigit Widodo ketika dihubungi wartawan, Rabu (13/11/2013).

    Selain lima aspek tersebut, klub-klub juga diwajibkan bersih dari tunggakan gaji kepada pemain. Menurut dia, hal itu juga tidak menjadi masalah bagi timnya.

    "Aspek lain juga masih berproses termasuk legal dan financial. Kontrak kami dengan pemain sampai akhir tahun. Tapi sebelum kontrak berakhir semua akan selesai. Karena kami juga sudah melakukan MoU dengan beberapa perusahaan untuk sponsor musim depan. Intinya semua persiapan sudah 70 persen," sambungnya.

    Dia pun berharap proses verifikasi dapat berjalan fair-play agar liga musim depan berjalan lebih baik.

    "Yang pasti kami yakin lolos verifikasi dengan harapan proses verifikasi berjalan fair. Klub yang tidak ada bayangan soal financial juga jangan dipaksakan untuk lolos," simpulnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persepar Yakin Lolos Verifikasi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top