• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 13, 2013

    Partai Big Match Tersaji di Playoff PD 2014 "Portugal vs Swedia"



    AFP/Peter Muhly

    Info Piala Dunia  - Kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic menyebut timnya harus menapaki jalan sulit dalam usaha menuju Brasil tahun depan. Selain karena mesti menjalani playoff, lawan yang harus dihadapi pun adalah Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo.


    Swedia dan Portugal harus melalui fase playoff untuk sampai ke Piala Dunia 2014, setelah keduanya hanya bisa menyudahi fase grup lalu dengan berada di posisi dua klasemen akhir.



    Portugal akan lebih dulu menjamu Swedia di Estadio da Luz, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB dalam leg I playoff. Swedia kemudian ganti menjadi tuan rumah saat Portugal bertamu ke Friends Arena, Rabu (20/11) dinihari WIB.



    "Portugal sudah tampil dengan amat baik sejauh ini dan memiliki sebuah tim yang bagus," komentar Ibra kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Sports Mole.



    Secara khusus pesepakbola yang digadang-gadang sebagai salah saat penyerang ulung di dunia sepakbola itu mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo, pesepakbola yang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia, di kubu Portugal.



    Sejauh ini Ronaldo sudah mencetak 16 gol dari 13 kali penampilannya di La Liga bersama Real Madrid. Di empat laga terakhir di semua kompetisinya, ia pun tidak pernah absen mencetak gol dan mencetak sembilan gol di periode tersebut.



    Yang luar biasa, dari sembilan pertandingan terakhir di mana Ronaldo bisa mencetak gol untuk Portugal, hanya satu kali Selecao das Quinas menelan kekalahan-- saat kalah 2-3 dari Ekuador pada laga uji coba Februari silam.



    "Mereka punya pemain-pemain hebat, tentu saja dengan adanya Cristiano mereka adalah favoritnya. Tentu bakal sulit buat kami. Lolos ke Piala Dunia akan sulit," lanjut Ibra.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Big Match Tersaji di Playoff PD 2014 "Portugal vs Swedia" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top