• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Menanti Kekuatan Baru Manchester City Di Liga Champions

    Michael Regan/Getty Images
    Liga Champions  - Manuel Pellegrini yakin benar dengan kekuatan Manchester City. Seandainya berjumpa tim-tim favorit seperti Barcelona, Real Madrid pun, City diyakini akan bisa mengimbangi.

    The Citizens akan finis di peringkat kedua Grup D jika tidak mampu mengalahkan juara bertahan Bayern Munich dengan selisih tiga gol di Allianz Arena dalam laga terakhir penyisihan grup.

    Apabila tiga tim Inggris lainnya; Arsenal, Chelsea dan Manchester United memenangi grup masing-masing maka City berpeluang besar berjumpa dengan Barcelona, Madrid, Atletico Madrid ataupun Paris St. Germain di babak berikutnya. 

    Setelah dua kali beruntun kandas di babak grup, di musim ini City merespons dengan impresif. Dari lima laga grup, Sergio Aguero dkk. cuma sekali kalah, itupun dari Bayern, dengan skor 1-3 di Etihad.

    "Saya tidak takut dengan siapa yang akan kami hadapi di babak selanjutnya. Itu bukan masalah besar," ujar manajer City itu di situs resmi klub.

    "Spanyol memiliki tim-tim yang kuat, terutama Barcelona dan Real Madrid, tapi Atletico juga sedang memiliki musim yang sangat bagus. Apapun bisa terjadi dalam duel dua laga, tapi kami memiliki sebuah skuat yang kuat."

    "Orang-orang mungkin bilang akan sulit bagi kami jika melawan Barcelona, Real Madrid, Atletico atau PSG tapi semuanya tentu tidak akan senang jika bermain melawan kami," sambung Pellegrini.

    "Tentu saja mereka bisa dikalahkan. Kami menuju jalur yang benar, dan saya sangat yakin kami bisa mengalahkan tim lainnya. Saya yakin sekali dengan skuat ini, jadi saya berharap kami bisa terus berlanjut di Liga Champions."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kekuatan Baru Manchester City Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top