• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Bale Ingatkan Ronaldo pada Rooney


     

    Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa bekerja sama dengan Gareth Bale. Baginya, Bale mengingatkan dirinya dengan Wayne Rooney.

    Ronaldo, Bale, dan juga Karim Benzema kini jadi trio andalan Real Madrid di lini depan. Jika Ronaldo sudah mencetak 17 gol di liga, maka maka Benzema dan Bale masing-masing sudah mencetak tujuh dan empat gol.

    Namun, Benzema dan Bale punya torehan lain yang tidak kalah apik. Masing-masing keduanya sama-sama sudah menyumbang lima assist di liga.

    Performa Bale dan Ronaldo yang cemerlang itu pun membuat rekan setim mereka, Sergio Ramos, memuji setinggi langit. Menurut Ramos, sulit bagi pertahanan manapun untuk menghadapi Ronaldo dan Bale sekaligus.

    "Bukan tempat saya untuk berpendapat apakah kami berdua memang sulit dihadapi, sebab saya bukan pemain bertahan," ujar Ronaldo dalam wawancaranya dengan FourFourTwo.

    "Tapi, jika Sergio Ramos mengatakan demikian, bisa jadi itu benar!"

    Lalu, mengapa Bale mengingatkannya dengan Rooney? Bersama Rooney di Manchester United dulu, Ronaldo merasa nyetel satu sama lain dan bisa bekerja sama dengan baik di atas lapangan
     
    Sama seperti di Madrid sekarang, dulu Ronaldo, bersama Rooney dan Carlos Tevez menjadi trio di lini depan United.

    "Saya senang bermain bersama Gareth. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia memberikan kami opsi tambahan untuk menyerang. Ini sama mengingatkan saya ketika bekerja sama dengan Wayne Rooney."

    "Mudah saja bagi sesama pemain bagus untuk bekerja sama dan memahami satu sama lain," kata Ronaldo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Ingatkan Ronaldo pada Rooney Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top