• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Ronaldo Targetkan Juara La Liga & Liga Champions


     

    Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo menilai performa Real Madrid musim ini sangat bagus. Dia pun yakin Los Blancos bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions.

    Sejak awal, menjadi juara di kedua kompetisi tersebut memang tujuan utama Madrid musim ini. Mereka begitu penasaran untuk meraih La Decima --titel kesepuluh di Liga Champions-- yang sudah lama diidam-idamkan.

    Madrid, yang sempat terseok-seok di awal musim, belakangan mulai menapak di jalur yang tepat. Kalaupun ada catatan buruk dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi, maka itu adalah kekalahan 1-2 dari Barcelona Oktober silam.

    Selain kekalahan dari Barca, catatan terburuk Madrid hanyalah bermain imbang 2-2 dengan Juventus di Liga Champions. Selebihnya, mereka sukses memetik kemenangan.

    "Saya pikir, kami bisa menjadi juara liga dan Liga Champions," ucap Ronaldo singkat dalam wawancaranya dengan FourFourTwo.

    Ronaldo meyakini bahwa performanya pribadi di tahun 2013 cukup oke. "Saya pikir, 2013 adalah tahun yang bagus buat saya. Performa saya tahun ini juga sangat bagus."

    Selain mengomentari soal kans timnya menjadi juara, pemilik julukan CR7 ini juga mengomentari julukan "Komandan" yang diberikan Sepp Blatter kepadanya. Ronaldo tidak sepenuhnya setuju pada julukan yang diberikan Blatter itu, kendati belakangan menjadikan gaya hormat layaknya komandan sebagai perayaan golnya --tentu sebagai candaan.

    "Saya pikir, komandan mungkin bukan kata yang tepat. Kami punya banyak pemimpin di tim ini. Tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Targetkan Juara La Liga & Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top