• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    PSG Takut Lawan Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions ?


     

    Liga Champions - Musim lalu langkah Paris Saint Germain di Liga Champions dihentikan Barcelona. Demi menghindari nasib serupa, Laurent Blanc berharap timnya tidak berhadapan lagi dengan Lionel Messi dkk.

    PSG dan Barca saling berhadapan di babak delapan besar musim lalu. Masih dilatih Carlo Ancelotti, PSG sebenarnya secara agregat berhasil mengimbangi Barca dengan skor 3-3. Namun tiket ke semifinal lepas karena Les Parisiens kalah agresivitas gol tandang.

    Di musim ini PSG punya kesempatan untuk paling tidak menyamai capaian musim lalu. Zlatan Ibrahimovic cs sudah dapat tiket ke babak 16 besar setelah memastikan diri jadi juara Grup C meski laga masih menyisakan satu pertandingan lagi.

    "Sulit untuk mengatakan apa yang kami harapkan dari kompetisi ini. Ambisi pertama kami adalah lolos dari fase grup dan menuntaskannya di posisi pertama," sahut Blanc dalam wawancaranya yang dimuat Football Espana.

    "Kami sudah berhasil melakukannya dan saya sangat puas. Sekarang kami tak sabar menunggu pengundian (16 besar) dan kami berharap kami tidak bertemu tim besar seperti yang bermain di Katalunya, Anda tahu siapa yang saya maksud," lanjut mantan bek timnas Pracis itu.

    "Dengan begitu kami bisa melanjutkan petualangan kami. Kami punya ambisi, tapi jangan berharap melihat saya merayakannya dulu," sahutnya lagi.

    Peluang PSG dan Barcelona bertemu di babak 16 besar terbilang kecil. Meski belum memastikan, Barca cuma butuh hasil imbang di laga terakhir dengan Celtic untuk menjadi juara Grup H. Jika kedua tim sama-sama menjadi juara grup maka dipastikan skenario pertemuan keduanya tak akan terjadi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Takut Lawan Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top