• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Ketika Ronaldinho Tak Lagi Dikagumi


     

    Liga Spanyol - Neymar mengakui jika Ronaldinho adalah pesepakbola yang dikaguminya. Karena Ronaldinho jugalah dia jadi mengagumi Barcelona dan bintang-bintang di dalamnya.

    Ronaldinho adalah salah satu bintang besar yang pernah dimiliki Barca --dan juga Brasil. Neymar tidak pernah menyembunyikan kekagumannya terhadap Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 tersebut.

    Bahkan pada suatu kesempatan, ketika dirinya bertemu dengan Ronaldinho pada sebuah laga di Liga Brasil, Neymar tidak ragu untuk memberi salut sembari menunduk.

    "Saya selalu mengagumi Barcelona sejak zamannya Ronaldinho," ujar Neymar di Marca.

    Kekaguman itulah, yang kemudian diakui Neymar, membuatnya cepat menyatu dengan skuat Barcelona. Apalagi kini dia berkesempatan untuk bermain dengan Lionel Messi dan Xavi Hernandez.

    "Sekarang saya makin kagum setelah berada satu ruang ganti dengan Messi, Xavi, dan Iniesta."

    "Menghabiskan waktu bersama Leo, Xavi, dan Iniesta adalah mimpi yang jadi kenyataan. Rasanya tidak bisa dipercaya," kata Neymar.

    Meski sudah jadi bintang, Neymar memang dikenal mengagumi sesama pesepakbola atau eks pesepakbola. Dia pernah mengatakan suka dengan gaya main Wayne Rooney. Bahkan dia berkelakar mengajak bintang Manchester United itu untuk bergabung dengan Barcelona karena gaya main Rooney dinilainya cocok untuk Barca.

    Selain itu, Neymar juga mengagumi David Beckham. Ketika bertemu Beckham di Miami beberapa pekan silam, dia tidak membuang kesempatan untuk berfoto bersama. Foto itu kemudian diunggahnya di akun Instagram pribadinya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Ronaldinho Tak Lagi Dikagumi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top