• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    PSG Minati Striker Juventus "Paul Pogba"

    Paul Pogba. (Foto: Daylife)
    Paul Pogba. (Foto: Daylife)
    Liga Perancis  - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mulai membicarakan pergerakan timnya di bursa transfer Januari mendatang. Ia menegaskan bahwa tak ada satu pemain pun yang masuk daftar jual PSG.

    Jelang memasuki jendela transfer musim dingin nanti, beberapa pemain PSG memang tengah dikaitkan dengan tim-tim besar di Eropa. Seperti Lucas Moura dan Jeremy Menez yang dihubungkan dengan Juventus, kemudian Blause Matuidi.

    Namun Al-Khelaifi menegaskan bahwa ketiga pemain tersebut takkan meninggalkan skuad asuhan Laurent Blanc tersebut. "Menez, Blaise Matuidi, dan Lucas Moura semuanya akan bertahan di PSG. Kami tak akan menjual siapa pun pada Januari," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

    PSG juga dikabarkan tengah mengincar pemain belia andalan I Bianconeri, Paul Pogba. Al-Khelaifi mengatakan bahwa timnya akan melakukan pendekatan yang sepatutnya kepada pemain yang diincar klub.

    "Juventus adalah klub yang sangat kami hormati. Kalau mereka mempunyai pemain yang kami sukai maka hal pertama yang akan kami lakukan adalah berbicara dengan para direktur mereka,” ujarnya.

    "Setelahnya kami akan melihat apakah ada kemungkinan kami bisa bernegosiasi dengan sang pemain,” sambung Al-Khelaifi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Minati Striker Juventus "Paul Pogba" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top