• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Inilah Hasil Pertandingan Liga Europa Grup G-I 29 Nov 2013

    YOHAN TAVARES JOSE ANTONIO REYES SEVILLA ESTORIL EUROPA LEAGUE 11282013
    Liga EuropaGrup G-I

    KRC GENK31DYNAMO KIEV
    KRC Genk akhirnya jadi wakil pertama Grup G Liga Europa yang lolos ke babak 32 besar. Kepantasan itu mereka tunjukkan dengan menundukkan raksasa Uktaina, Dynamo Kiev, dengan skor meyakinkan 3-1. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Andry Yarmolenkopada menit ke 9. Genk mengamuk setelahnya. Berturut-turut, Jelle Vossen, Benard Yao,dan Benjamin de Cuellar mengubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Hal itu bahkan terjadi sebelum paruh kedua dimulai. Skor 3-1 pada akhirnya jadi hasil akhir kedua tim.

    RAPID WIEN21FC THUN
    Bermain di kandangnya sendiri, Rapid Wien sanggup mengais asa untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Hal itu mereka tunjukkan dengan kemenangan tipis 2-1 atas FC Thun.Terrence Boyd membawa tuan rumah unggul pada menit ke 17. Sempat disamakan olehBerat Saclik pada menit ke 62, Branko Bosovic akhirnya memastikan kemenangan  Rapid untuk menghela nafas lebih panjang di Liga Europa. Dengan hasil ini Rapid hanya terpaut satu angka dari Dynamo Kiev yang menempati posisi kedua.

    LIBEREC12FREIBURG
    Liberec gagal memanfaatkan momentum kala menjadi tuan rumah untuk menghempaskan Freiburg. Petaka datang kala Mathias Ginter membawa Freiburg unggul pada menit ke 23. Gol Francis Coquelin pada menit ke 73 -- yang membawa tim tamu unggul -- hanya mampu dibalas satu oleh tendangan keras Serhiy Ribalka. Kekalahan ini membuat Liberec turun ke posisi tiga Grup dengan koleksi enam poin. Sementara bagi Freiburg hasil ini membuat mereka menggeser Liberec di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

    SEVILLA11ESTORIL
    Bermain di Ramon Sanchez Pijzuan, Sevilla secara mengejutkan malah meraih hasil imbang 1-1 atas Estoril. Menguasai jalannya laga sejak sepakan awal, gol Kevin Gameiro pada menit ketujuh seakan sudah membawa Sevilla di ambang kemnangan. Namun semua berubah hanya dalam satu detik, ketika Gerso Fernandez mencetak gol bagi Estoril di menit akhir pertandingan! Skor 1-1 pada akhirnya jadi hasil akhir laga ini. Sevilla sendiri hampir pasti lolos karena masih ada di puncak klasemen Grup H dengan koleksi sembilan angka.

    OLYMPIQUE LON10REAL BETIS
    Pertarungan sengit tersaji antara Olympique Lyon berhadapan dengan wakil Spanyol Real Betis. Laga berlangsung begitu seru, jual beli serangan dilakukan, hingga permainan menjurus ke kasar. Pada akhirnya gol Befitimbi Gomis pada menit ke 66 jadi pembeda laga ini. Segala usaha delakukan Betis menyamakan keadaan di tengah waktu yang masih berjalan. Namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


    RIJEKA00VITORIA DE GUIMARAES
    Rijeka yang jadi juru kunci Grup I, tak bisa tampil lepas saat menghadapi  tamunya Vitoria De Guimaraes. Mendominasi jalannya laga, Rijeka gagal menemukan celah tim tamu untuk mencetak gol. Babak kedua kemudian berlangsung seru, jual beli serangan dilakukan, meski sayang hasilnya masih nihil. Skema serangan balik yang diusung Vitoria juga sering kandas di kaki para bek tangguh Rijeka. Dengan hasil itu Vitoria gagal mendapat poin semputna, sehingga posisinya masih terjerembab di peringkat tiga dengan koleksi lima poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Pertandingan Liga Europa Grup G-I 29 Nov 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top