• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Liga Inggris : Ozil Targetkan Beri Gelar Arsenal

    Mesut Ozil. (Foto: Reuters)
    Mesut Ozil. (Foto: Reuters)
    Liga Inggris - Kieran Gibbs menilai bahwa kedatangan Mesut Ozil cukup memberikan angin segar bagi Arsenal. Bahkan Gibbs yakin bahwa datangnya Ozil mampu menghentikan puasa gelar yang dialami The Gunners.

    Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas lalu, Arsenal memang cukup beruntung bisa mendapatkan pemain sekelas Ozil. Dana sebesar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp719,66 miliar harus dikeluarkan pihak manajemen The Gunners untuk membeli Ozil.

    Mahalnya harga Ozil sendiri sebandingan dengan performa yang diberikan pemain asal Jerman tersebut. Gol dan assist pun telah diberikan Ozil untuk Arsenal, oleh karena itu Gibbs tak ragu akan prestasi tim ke depannya.

    "Ozil sudah memperbaiki klub dan menghidupkan suasana ruang ganti. Pemain seperti dia sanggup memberi Anda motivasi. Kami tentu sangat bahagia dia ada. Dia memberi bonus dan sentuhan istimewa," ujar Gibbs kepada Daily Mirror.

    "Dengan begitu tentu saja meraih trofi adalah tujuan kami. Memang masih terlalu dini membicarakannya. Namun, saya rasa semua orang dapat melihat bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang sungguh spesial," sambungnya.

    Gibbs cukup optimistis bahwa skuad asuhan Arsene Wenger ini akan kembali merasakan trofi bergengsi. “ Saya mempunyai feeling bahwa kami mampu meraih sesuatu, skuad memiliki kepercayaan diri yang begitu besar," tutup Gibbs
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Ozil Targetkan Beri Gelar Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top