• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Inilah Hasil Pertandingan Liga Europa Grup A-C 29 Nov 2013

    Sergio Escudero Dani Parejo Getafe Valencia La Liga 11032013

    Liga Europa
    Grup A-C



    SWANSEA CITY01VALENCIA
    Swansea City harus menelan kekalahan 1-0 di kandang sendiri saat menjamu Valencia di pertandingan kelima putaran Grup A Liga Europa di Liberty Stadium, Jumat (29/11) dinihari WIB.

    Dengan hasil ini, Los Che memastikan diri lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup (12 poin). Sementara itu, The Swans masih harus menunggu di pertandingan terakhir, meski mereka ada di posisi kedua dengan keunggulan tiga angka dari Kuban. Hasil imbang sudah cukup buat klub Liga Primer itu untuk lolos, menemani Valencia.

    Swansea gagal mengulangi kemenangan 3-0 di kandang Valencia di pertemuan pertama. Gol tim tamu di pertandingan dicetak oleh Daniel Parejo pada menit ke-21 lewat sepakan dengan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti. Bola menjurus ke pojok kiri gawang, tanpa bisa dihalau Gerhard Tremmel.

    KUBAN KRASNODAR40ST. GALLEN
    Kuban meraih kemenangan 4-0 atas St. Gallen di Kuban Stadium. Dengan kemenangan ini, mereka menjaga asa lolos, namun penentuan di pertandingan pamungkas ditentukan lewat laga St. Gallen kontra Valencia. Dengan catatan, Valencia kalah, sementara Kuban meraih kemenangan besar.

    Gol pertama Kuban lahir pada menit ketiga lewat aksi Lorenzo Melgarejo dengan sepakan kaki kanannya dari tengah kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang. 

    Gol kedua baru lahir di paruh kedua, tepatnya pada menit ke-55. Vladislav Ignatiev melepaskan tendangan dengan kaki kanan, dan bola tidak mampu diantisipasi Daniel Lopar. Melgarejo mencetak gol keduanya pada menit ke-72 lewat tendangan kaki kananya. Sementara gol keempat Kuban dicetak Charles Kaboré ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time.

    CHORNOMORETS21DINAMO ZAGREB
    Chornomorets  meraih kemenangan 2-1 saat mejamu Dinamo Zagreb di Tsentralnyi Stadium di pertandingan Grup B. Kemenangan ini menjaga asa mereka lolos ke babak 32 besar.

    Kini, Chornomorets ada di peringkat kedua dengan mengumpulkan tujuh poin, memiliki poin yang sama dengan PSV, yang menelan kekalahan 2-0 dari PFC Ludogorets Razgrad. Laga pamungkas PSV kontra Chornomorets akan menentukan siapa yang bakal menemani PFC Ludogorets Razgrad ke babak berikutnya.

    Fatos Beqiraj membawa Dinamo Zagreb unggul pada menit ke-20 lewat sepakan kaki kanannya. Namun, tuan rumah bangkit di babak kedua, terutama di 15 menit akhir. Sundulan Aleksey Antonov menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan Anatoli Didenko memastikan kemenangan tuan rumah lewat sundulan kepala juga di pengujung laga.

    PFC LUDOGORETS RAZGRAD20PSV EINDHOVEN
    PFC Ludogorets Razgrad memastikan diri menjadi juara Grup B berkat kemenangan 2-0 atas klub Eredivisie Belanda PSV di Lodogorets Arena. Penentuan lolosnya mereka ke babak 32 besar sudah ditentukan di pertandingan sebelumnya.

    Gol pertama tuan rumah tercipta pada menit ke-38 lewat Roman Bezjak dengan tendangan kaki kanannya. Sementara gol kedua juga lahir dari pemain yang sama, tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-79.

    ELFSBORG01SALZBURG
    Salzburg meraih kemenangan tandang 1-0 atas tuan rumah Elfsborg di Boras Arena di pertandingan Grup C.

    Dengan kemenangan ini, Salzburg menjaga peluang keluar sebagai juara grup. Mereka mengumpulkan 15 poin, unggul tiga angka dari Esjerg di posisi kedua. Kedua tim akan bertemu di laga pamungkas, dan di pertemuan pertama, tim penghuni peringkat pertama menang tandang 2-1.

    Gol penentu kemenangan Salzburg atas Elsfborg terjadi pada menit ke-39 lewat aksi Marco Meilinger dengan tendangan kaki kanannya. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang tidak bisa dihalau kiper lawan.


    ESBJERG21STANDARD ST LIEGE
    Esbjerg juga meraih kemenangan 2-1 atas tim tamu Standard St. Liege di Blue Water Arena.

    Mick van Buren membawa tuan rumah unggul pada menit ke-18 lewat tendangan kaki kirinya yang cukup bagus. Ia mencetak gol keduanya sekaligus menggandakan keunggulan pada menit ke-79, kali ini lewat tendangan kaki kanannya. Gol hiburan lawan terjadi pada menit ke-53 lewat Igor De Camargo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Pertandingan Liga Europa Grup A-C 29 Nov 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top