• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 29, 2013

    Peraih FIFA Ballon d'Or 2013 Semakin Panas, Ronaldo vs Ribery


     

    Liga Jerman - Cristiano Ronaldo mendapat dukungan besar-besaran dari publik Santiago Bernabeu untuk memenangi Ballon d'Or. Namun Franck Ribery menilai dukungan suporter Bayern Munich lebih besar dari itu.

    Bersama Lionel Messi, Ronaldo dan Ribery digadang-gadang menjadi tiga kandidat terkuat untuk memenangi FIFA Ballon d'Or 2013.

    Dukungan besar kemudian ditunjukkan oleh publik Santiago Bernabeu untuk Ronaldo. Hal itu mereka tunjukkan saat Real Madrid melakoni laga kandang melawan Galatasaray di lanjutan Liga Champions.

    Setidaknya 45.000 topeng wajah Ronaldo dibagikan kepada para penonton di Bernabeu. Beberapa spanduk besar yang bertuliskan dukungan untuk bintang asal Portugal itu juga menghiasi tribun penonton. Tak hanya itu, setumpuk pamflet bertuliskan 'Ronaldo 7' juga dibagikan.

    Soal dukungan untuk Ronaldo itu, Ribery turut memberikan komentarnya.

    "Itu bagus untuk Ronaldo, tapi cinta yang bisa mereka berikan untukku di sini lebih kuat," sahut Ribery kepada RTL seperti dikutip ESPN.

    "Aku tahu bahwa di sini mereka tidak perlu menunjukkannya lewat tindakan seperti itu. Sebaliknya, aku tahu pendukung Bayern sangat mencintaiku dan aku merasakannya setiap hari," katanya menambahkan.

    Ronaldo menjadi salah satu favorit untuk memenangi Ballon d'Or menyusul penampilannya yang gemilang bersama Real Madrid dan timnas Portugal. Namun Ribery juga menjadi kandidat kuat setelah mengantar Bayern memangi treble musim lalu serta meraih penghargaan Pemain Terbaik di Eropa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peraih FIFA Ballon d'Or 2013 Semakin Panas, Ronaldo vs Ribery Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top