• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 31, 2013

    Valencia Keok Lawan Tim Juru Kunci 1-2

    Jonas kecewa karena golnya tidak mampu mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan (Foto: Ist)
    Jonas kecewa karena golnya tidak mampu mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan (Foto: Ist)
    Info Liga Spanyol - Valencia harus menelan malu pada jornada ke-11 La Liga, tengah pekan ini. Menjamu tim juru kunci Almeria, Valencia yang sempat unggul harus menerima kenyataan kalah 1-2.

    Menjamu Almeria di Estadio Mestalla, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB, Valencia tampil cukup dominan. Mengandalkan Jonas dan Helder Postiga di lini depan, pasukan Los Che terus menggempur pertahanan Almeria.

    Tekanan yang dilancarkan kubu Valencia akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-33 ketika wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain Almeria di kotak terlarang. Jonas yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Valencia unggul 1-0 di babak pertama.

    Pada interval kedua, Almeria yang tengah berjuang keluar dari jurang degradasi, coba meningkatkan intensitas serangan. Anak-anak asuh pelatih Francisco mulai berani tampil menekan.

    Kerja keras mereka akhirnya berbuah gol pada menit ke-62 lewat aksi Marco Torsiglieri untuk membuat kedudukan seimbang 1-1. Almeria bahkan mampu berbalik unggul delapan menit berselang. Aksi Aleix Vidal pada menit ke-70, memaksa Diego Alves memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua.

    Berbalik tertinggal, Valencia langsung menggempur habis pertahanan Almeria di sisa waktu. Sayang, setelah melewati empat menit tambahan waktu, pasukan Kelelawar Mestalla tak mampu mengejar ketertinggalan dan harus menyerah 1-2.

    Dengan hasil ini, Valencia tak beranjak dari posisi 11 klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara bagi Almeria, ini merupakan kemenangan pertamanya di musim ini. Kemenangan ini praktis memberikan asa untuk terus berjuang lepas dari zona merah. Dengan koleksi enam poin, Almeria memang masih terbenam di dasar klasemen, namun tambahan tiga angka membuat mereka hanya terpaut satu poin dari Osasuna di urutan 19.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valencia Keok Lawan Tim Juru Kunci 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top