• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 31, 2013

    Selebrasi Kaka Melompat dan Teriak Saat Cetak "Gol"

    Claudio Villa/Getty Images
    Milan - Kaka akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor saat AC Milan diimbangi Lazio 1-1. Ekspresi kegembiraan Kaka tampak jelas usai berhasil mengakhiri puasa golnya.

    Turun sebagai starter, pesepakbola terbaik dunia 2007 itu membawa timnya unggul lebih dulu dengan menciptakan gol cantik di menit ke-54. 

    Dari operan Mario Balotelli di sayap kiri, Kaka dari luar kotak penalti melepaskan tendangan terukur ke arah tiang jauh yang tidak mampu dijangkau kiper Federico Marchetti.

    Dalam perayaan golnya, Kaka berteriak dan melompat sambil mengepalkan tangannya sebelum dihampiri oleh rekan-rekan setimnya.

    Itu merupakan gol pertama gelandang Brasil itu sejak kembali ke Milan di musim panas lalu sekaligus yang pertama dalam lima bulan. Terakhir kali Kaka membobol gawang lawan ketika masih membela Real Madrid dengan mengalahkan Real Valladolid 4-3 pada 4 Mei 2013.

    Akan tetapi, performa cemerlang Kaka tidak cukup untuk memenangkan Milan. Pada menit ke-72, Lazio menyamakan kedudukan lewat Michael Ciani untuk memaksakan skor sama kuat hingga peluit panjang wasit.

    Kendati gagal menang, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan Kaka. Hal tersebut membuktikan bahwa Kaka masih bertaji.

    "Kaka sudah mencapai banyak hal hebat dengan Milan dan dia ingin membuktikan bahwa dia masih seorang juara. Dia adalah pria yang rendah hati dan paham bahwa teknik saja tidak cukup untuk bisa terus ada di level top, jadi dia menjadi contoh bagi pemain-pemain yang lebih muda," puji pelatih Milan itu di Football Italia.

    Sementara itu Kaka mengaku sangat senang dengan golnya hari ini. Kendati demikian, ia tidak terlalu puas lantaran Milan cuma imbang.

    "Tadi adalah sebuauh gol yang indah sekali. Aku senang dengan gol itu tapi kecewa dengan hasil pertandingan. Tapi mencetak gol di laga kembali ke San Siro terasa istimewa," kata pemain berusia 31 tahun ini.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Selebrasi Kaka Melompat dan Teriak Saat Cetak "Gol" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top