• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 31, 2013

    Ibra Akan Pensiun di PSG ?


    Getty Images/VI-Images

    Info Liga Perancis - Zlatan Ibrahimovic mungkin tak akan menuntaskan kariernya di Paris St Germain. Tapi Les Parisien sepertinya akan jadi klub besar Eropa terakhir yang diperkuat pemain asal Swedia itu.

    Ibra saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2016 -- setelah bulan lalu meneken perpanjangan kontrak setahun --. Ini berarti ia akan berseragam PSG hingga berumur 35 tahun.

    Umur yang terhitung senja untuk pemain berposisi penyerang seperti dirinya, meski hingga saat ini belum ada tanda-tanda penurunan performa dari Ibra, di mana ia masih saja jadi pemain kunci PSG dan kerap memukau lewat aksi-aksinya di atas lapangan.

    Dengan kondisi seperti ini terbuka kemungkinan Ibra mencicipi Liga Inggris, kompetisi yang masih terlewatkan dari karier pemain kelahiran Malmo itu. Bukan hal mustahil jika Ibra dalam 1-2 musim ke depan bisa memperkuat salah satu klub Premier League.

    Tapi hal itu tampaknya tak akan terjadi karena Ibra diklaim lebih suka menyelesaikan kontraknya bersama PSG sebelum memutuskan pindah ke klub lain. Dalam hal ini Ibra cenderung akan memilih hijrah ke MLS (Liga Amerika Serikat) untuk mengisi sisa-sisa kariernya.

    "Saya tahu ada ketertarikan MLS kepada Ibra, tapi Ibra baru saja memperbarui kontraknya dengan PSG dan ia berkeinginan pensiun di PSG," tutur agen Ibra, Mino Raiola, seperti dilansir Soccernet.

    "Terlepas dari itu, apakah ia akan lanjut ke MLS atau tidak, kita lihat saja di masa mendatang," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibra Akan Pensiun di PSG ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top