• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 31, 2013

    Ketika MU Tak Bisa Pertahankan Gelarnya


    Matthew Peters/Man Utd via Getty Images

    Liga Inggris - Gelandang Manchester City Yaya Toure mengomentari pesaingan perebutan gelar juara. Disebut Toure, Manchester United akan sulit mempertahankan gelarnya sedangkan Liverpool ancaman besar bagi timnya.

    MU belum memperlihatkan performa terbaiknya di bawah arahan David Moyes. Hingga pekan kesembilan liga, 'Setan Merah' terlempar di peringkat kedelapan dengan 14 poin, terpaut delapan poin dari Arsenal di puncak.

    Di seberang kubu, Liverpool mampu bangkit dari keterpurukan dan tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Steven Gerrard dkk. pun bertengger di peringkat ketiga dengan selisih dua angka dari Arsenal.

    City sendiri masih inkonsisten. Akan tetapi, Toure cs. ada di posisi ketujuh dengan keunggulan dua poin dari MU.

    "United akan sulit mempertahankan titelnya karena mereka memiliki manajer baru dan sangat kesulitan," nilai Toure dalam wawancaranya dengan The Sun.

    "Liverpool adalah sebuah ancaman besar saat ini karena mereka memiliki sebuah skuat yang kuat dan para penyerang mereka -- Luis Suarez dan Daniel Sturridge -- mencetang banyak gol sesuka hati," sambung pemain Pantai Gading itu.

    Di City, Joe Hart jadi pemain yang paling disorot performanya akhir-akhir ini menyusul sejumlah blunder yang dilakukan. Namun, Toure membela rekannya itu.

    "Joe adalah seorang kiper top yang memberikan segala yang dia bisa kepada timnya," tambah Toure.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika MU Tak Bisa Pertahankan Gelarnya Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top