• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 31, 2013

    Kagawa dan De Bruyne Berlabuh Wolfsburg ?


    Getty Images

    Liga Inggris - Gelandang Manchester Unites Shinji Kagawa dan gelandang Chelsea Kevin de Bruyne bisa saja kembali ke Jerman. Wolfsburg mengaku tertarik merekrut kedua pemain itu.

    Wolfsburg butuh menambah kekuatan skuatnya di bursa Januari mendatang.Die Wolfie kini ada di peringkat keenam dengan 15 poin, terpaut 11 angka dari Bayern Munich di puncak klasemen.

    Masa depan Kagawa dan De Bruyne di klub masing-masing dalam tanda tanya. Di MU, Kagawa beberapa kali mengungkapkan rasa frustrasinya karena sering dibangku cadangkan kendati di dua laga terakhir selalu menjadi starter.

    Sedangkan De Bruyne mengalami kompetisi lini tengah yang amat ketat di Chelsea. Pemain Belgia ini baru empat kali tampil di seluruh kompetisi dan menyibak kans hengkang di musim dingin.

    Apalagi kedua pemain itu sama-sama pernah sukses di Jerman. Bersama Borussia Dortmund, Kagawa dua kali juara liga dan sekali Piala Jerman sementara De Bruyne di Werder Bremen, sukses mencetak 10 gol dan 11 assist dalam 34 penampilan.

    "Di Werder, saya sudah melihat betapa bagusnya De Bruyne dan di Dortmund kita sama-sama sudah melihat bagaimana bagusnya Kagawa," kata direktur olahraga klub Klaus Allofs kepada Bild yang dilansirMirror.

    "Jika para pemain seperti itu tersedia, tentu saja Anda akan memikirkan mereka," lanjut Allofs

    "Tapi kami tidak membuat fans berharap banyak. Pada akhirnya, mereka bisa saja berkomentar 'Sekali lagi, Anda gagal merekrut dia'."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kagawa dan De Bruyne Berlabuh Wolfsburg ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top