• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 31, 2013

    Big Match "Arsenal vs Liverpool" Tersaji di Emirates Akhir Pekan Ini

    AFP/Ian Kington
    Info Liga Inggris - Akhir pekan ini big match Liga Inggris adalah Arsenal versus Liverpool. Mereka akan bertempur di Emirates Stadium dalam posisi yang berdekatan di papan atas.

    Sama-sama baru kalah satu kali dari sembilan pertandingan, The Gunnerssedang di puncak klasemen, sedangkan The Reds di urutan ketiga dengan jarak hanya dua poin. Tim yang berada di antara mereka, Chelsea, akan melawat ke markas Newcastle United.

    Bagi Arsenal ini akan menjadi laga besar keduanya di liga musim ini. Kala menghadapi tetangga terdekatnya, Tottenham Hotspur, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

    Kemarin Per Mertesacker dkk. memang kalah dari Chelsea, tapi itu di Piala Liga, yang memang terlanjur dianggap kurang penting oleh mereka. Hanya saja, kekalahan itu tetap saja mengurangi sebuah trofi yang bisa dimenangi di musim ini.

    Selain menghibur fans yang tak suka timnya dikalahkan Chelsea, kemenangan atas Liverpool hari Sabtu (2/11/2013) lusa akan menggaransi Arsenal untuk tetap bercokol sebagai pimpinan kompetisi. Jika berhasil, maka itu akan menjadi modal psikologis yang sangat baik karena selanjutnya Arsenal akan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions dan Manchester United pekan depan.

    Di sisi Liverpool, inilah big match kedua mereka di liga musim ini, setelah pada 1 September sukses menaklukkan MU 1-0 di Anfield -- walaupun 24 hari kemudian dikalahkan tim yang sama, juga dengan skor 0-1, di Capital One Cup.

    Pendukung Liverpool sedang dalam gairah yang sangat tinggi karena sejauh ini pasukan Brendan Rodgers tampil bagus. Penyerangan mereka juga sedang ciamik, dengan menghasilkan rata-rata tiga gol per gamedalam empat laga terakhir. Dan dua ujung tombak mereka, Luis Suarez dan Daniel Sturridge, tengah memperlihatkan sesuatu yang menyenangkan.

    Musim lalu Liverpool tak bisa mengalahkan lawannya itu. Mereka tumbang 0-2 di Anfield, dan hanya mampu bermain imbang 2-2 di Emirates.

    Prediksi Anda, apa hasil pertandingan nanti?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Big Match "Arsenal vs Liverpool" Tersaji di Emirates Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top