• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Ukraina Libas San Marino 8 Gol Tanpa Balas

    ukraine fans

    SAN MARINO
    08UKRAINA
    Ukraina berpesta delapan gol di markas San Marino pada laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup G zona Eropa, Selasa (15/10) malam.

    Kemenangan itu tak lantas membawa mereka berangkat secara otomatis ke Brasil karena pada saat bersamaan Inggris mampu mengalahkan Polandia 2-0.

    Sebelum 20 menit pertandingan, Ukraina telah mampu unggul tiga gol. Eksekusi penalti Evhen Selezynov membuka keunggulan pada menit ke-13. Dua dan enam menit berselang keunggulan Ukraina ditambah Marko Devic dan Evhen Selezynov. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk tim tamu.

    Ukraina kembali membuka keran gol di awal babak kedua dengan melesakkan empat gol tambahan dalam selang waktu 15 menit. Devic mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan umpan Vyacheslav Shevchuk pada menit ke-51. Shevchuk kembali beraksi dengan memberikan assist untuk gol Andriy Yarmolenko lima menit berselang.

    Devic melengkapi hat-trick melalui eksekusi penalti pada menit ke-58 dan delapan menit kemudian penyerang Metalist Kharkiv itu memberikan assist untuk terjadinya gol Roman Bezus.

    Bek Vitaliy Mandzyuk melengkapi kejayaan Ukraina dengan melesakkan gol kedelapan pada menit ke-90. Pertandingan diwarnai dengan dua kartu merah yang dijatuhkan untuk para pemain tuan rumah, yaitu Mirko Palazzi dan Alessandro Della Valle.


    INGGRIS
    20POLANDIA
    Tiket otomatis Piala Dunia dari grup ini dikuasai Inggris setelah membukukan kemenangan 2-0 atas Polandia.

    Gol-gol kemenangan Inggris dicetak Wayne Rooney dan Steven Gerrard di akhir setiap babak.

    Simak laporan selengkapnya di sini!


    MONTENEGRO
    25MOLDOVA
    Kehilangan peluang bersaing merebut tiket Piala Dunia menyebabkan Montenegro tampil tanpa gairah meski bertanding di markas sendiri saat menjamu Moldova.

    Babak pertama pertandingan diakhiri dengan keunggulan Moldova melalui gol Alexandru Antoniuc. Eksekusi penalti Stevan Jovetic pada menit ke-55 berhasil menyamakan kedudukan. Namun, mesin Moldova melaju kencang setelah itu dengan melesakkan empat gol balasan.

    Hanya dalam selang dua menit, menit 62 dan 64, Igor Armas dan Eugen Sidorenco bergantian menjebol jala gawang Vukasin Poleksic. Montenegro tak pernah mampu bangkit. Artur Ionita dan Antoniuc kembali memperbesar keunggulan tim tamu pada menit ke-73 dan 89. Jovetic menutup pertandingan dengan mencetak gol hiburan saat tambahan waktu babak kedua.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ukraina Libas San Marino 8 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top