• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Timnas Indonesia Butuh Ujicoba

    Info Timnas Indonesia - Usai pertandingan menghadapi China, Boaz Solossa cs akan menghadapi serangkaian kegiatan. Selain kembali melakukan TC di Batu, Malang pertandingan uji coba juga sudah disiapkan oleh juru taktik, Jacksen F Thiago.
     
    Pelatih asal Brasil itu juga mengatakan laga uji coba memang bakal membuat tim semakin baik. Jacksen juga mengungkapkan bahwa sudah duduk bersama dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk membicarakan kegiatan-kegiatan ke depan.
     
    "Adanya uji coba pasti akan mempengaruhi tim. Rencana ke depan saya dan staff pelatih dan BTN kita akan berencana tanggal 3 dan 9 November, banyaknya pertandingan uji coba akan membuat tim semakin lebih baik, jika Tuhan mengizinkan," lanjut Jacksen.
     
    Jacksen juga mengungkapkan bahwa para pemain akan segera melakukan TC untuk persiapan laga-laga uji coba. Meski demikian, Jacksen belum mendapatkan konfirmasi dari PSSI mengenai siapa yang akan menjadi lawan tanding Garuda.
     
    "Rencana tgl 23 Oktober kami akan kembali TC di batu untuk persiapan laga uji coba tgl 3 dan tgl 9," tandas pelatih Persipura Jayapura itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Butuh Ujicoba Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top