• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Erick Thohir Resmi Akuisisi Inter

    Erick Thohir. (Foto: Forza Italian Football)
    Erick Thohir. (Foto: Forza Italian Football)
    Info Liga Italia – Supremo Inter Milan, Massimo Moratti mengonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir untuk mengambil alih klub yang sukses meraih treblemusim 2010 silam itu.
     
    Proses negosiasi mengenai akuisisi Nerazzurri antara Moratti dan Thohir sejatinya telah berlangsung selama beberapa bulan. Tarik ulur pun mewarnai proses negosiasi yang terbilang alot itu, meski akhirnya Moratti menyerah.
     
    “Semuanya telah ditandatangani, dalam beberapa jam ke depan akan diadakan rilis pers,” tegas Moratti dalam situs resmi Inter Milan, Selasa (15/10/2013).
     
    “Puas? Well, proses ini telah memakan waktu yang lama, namun akhirnya kami mencapai kesepakatan, semuanya dalam keadaan yang stabil,” sambung pria Italia itu.
     
    Thohir yang juga merupakan pemilik klub MLS, DC United diyakini akan menjadi pemegang saham terbesar La Beneamata sebanyak 70 persen. Meski berat, Moratti pun mengaku lega bahwa Inter akan berada di tangan yang tepat.
     
    “Di klub ini saya mencurahkan semua kecintaan saya, namun saya juga lega telah meninggalkan klub kepada orang yang memiliki karakter terhormat. Sekarang saya akan mencoba beradaptasi dengan cara kerja baru,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Erick Thohir Resmi Akuisisi Inter Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top