• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Bayern Munich Kehilangan Xherdan Shaqiri 6 Pekan

    Getty Images/Boris Streubel
    Info Liga Jerman - Kabar tidak menyenangkan menghampiri Bayern Munich. Gelandang mereka, Xherdan Shaqiri, pulang dari laga internasional dengan cedera.

    Dalam kabar yang dilansir oleh akun Twitter resmi Bayern, Shaqiri mengalami cedera hamstring ketika memperkuat Swiss. Imbasnya, Shaqiri harus absen selama 6-7 pekan.

    Shaqiri mengaku kecewa, tetapi berusaha untuk pulih secepat mungkin.

    "Hasil diagnosisnya membuat saya getir. Saya kecewa, tetapi saya akan berusaha kembali secepat mungkin," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

    "Saya pernah mengalami cedera serupa, tapi ketika itu mendera paha kiri saya. Ketika itu saya berhasil sembuh cepat dan saya harap kali ini juga demikian," lanjutnya.

    Shaqiri sudah tampil enam kali di Bundesliga musim ini. Tiga di antaranya, gelandang berusia 22 tahun ini dimainkan sebagai starter oleh Pep Guardiola.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Kehilangan Xherdan Shaqiri 6 Pekan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top