• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Timnas Italia Buat Denmark Gagal Ke PD 2014 Brasil 2-2


    Timnas Italia- Italia mengakhiri kiprahnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan hasil imbang. Sementara itu, Denmark gagal meraih tiket ke babak play-off setelah kalah dari delapan runner-up dari grup lainnya.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo, Naples, Italia, Rabu (16/10/2013) dini hari WIB, Italia sempat dua kali tertinggal dari Armenia, meski pada akhinya bisa memaksakan hasil imbang 2-2.

    Armenia mencetak gol cepat di menit keempat lewat Yura Movsisyan. Italia membalas 20 menit berikutnya lewat Alessandro Florenzi.

    Bintang Armenia yang memperkuat Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitarryan kembali membawa tim yang dia bela unggul dengan gol yang dikemasnya pada menit 70.

    Italia mampu bereaksi dengan cepat menyamakan ketertinggalan itu menjadi 2-2. Mario Balotelli yang menyarangkan bola ke gawang Armenia.

    Hasil imbang ini tak berpengaruh pada posisi Italia yang sudah kokoh dengan 22 poin hasil dari 10 kali main.

    Pada laga lainnya, Denmark gagal melaju ke Brasil tahun depan meski menang setengah lusin tanpa gol saat berhadapan dengan Malta

    Morten Rasmussen dan Daniel Agger masing-masing memyubang dua gol, sementara sisanya dicetak oleh Andreas Bjelland dan Nicki Bille Nielsen.

    Kendati menang besar dan menempati posisi runner up Grup B, langkah Denmark terhenti di babak penyisihan grup. Mereka kalah bersaing dengan delapan tim lainnya dalam memperebutkan satu tiket play off ke Piala Dunia.

    Denmark yang mengoleksi 16 poin, kalah bersaing dengan pesaing terdekatnya, Prancis dan Islandia, yang meraih tiket ke play off ke Piala Dunia dengan koleksi satu poin lebih banyak.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Italia Buat Denmark Gagal Ke PD 2014 Brasil 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top