• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Chelsea Minati Pogba, Juve Minta Uang Banyak

    Paul Pogba (Foto: Reuters)
    Paul Pogba (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia - Juventus tidak menutup peluang untuk melepas salah satu aset emasnya, Paul Pogba. Akan tetapi, pihak I Bianconeri memastikan bahwa pemainnya tersebut tidak akan dilepas dengan harga murah!

    Belakangan ini, nama Pogba ramai dikaitkan dengan sejumlah klub. Penampilan gemilangnya dalam mengawal lini tengah Juve sejak musim lalu membuat sejumlah klub kepincut untuk mengamankan servis pemain yang baru berusia 20 tahun.

    Sebagaimana dikutip Daily Star, Rabu (16/10/2013), Paris Saint Germain, Arsenal dan terakhir Chelsea dikabarkan siap menggoda Pogba pada bursa transfer Januari mendatang.

    Pihak Juve merespons dengan membuka pintu negosiasi. Namun, sebelum itu pihak La Vecchia Signora sudah menegaskan bahwa Pogba tidak akan dilepas dengan harga murah. Juve hanya akan melepas gelandang mudanya tersebut dengan banderol minimal 40 juta poundsterling!

    Juve kabarnya membutuhkan dana segar untuk merekrut bomber Aston Villa, Christian Benteke. Nah, Pogba menjadi salah satu pemain yang dinilai bisa menutupi kekurangan uang untuk merekrut Benteke.

    Kebetulan, hingga kini gelandang yang disebut-sebut ‘The Nekt Patrick Vieira’ belum mau meneken kontrak baru yang akan berakhir pada 2016.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Minati Pogba, Juve Minta Uang Banyak Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top