• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Chili Dan Ekuador Lolos Ke PD 2014 Brasil

    Chile - Ecuador - Clasificatorias 2013

    Info Kualifikasi Piala Dunia 2014 -- Misi Chili dan Ekuador untuk lolos ke Brasil akhirnya terlaksana pada Rabu (16/10) pagi WIB, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Kedua tim ini menyusul Argentina dan Kolombia yang sudah dipastikan lolos sebelumnya. 

    Meski Uruguay mengalahkan Argentina dan menyamai poin Ekuador, hasil tersebut tak terlalu berpengaruh karena Antonio Valencia dkk., yang kalah dari Chili, menang selisih gol atas Uruguay. Agar lolos ke putaran final Piala Dunia, Luis Suarez cs. harus melawan wakil Asia Yordania dalam babak play-off antarkonfederasi untuk memperebutkan satu tiket.  



    CHILI21EKUADOR


    Tampil di bawah pendukungnya sendiri, Chili langsung menggebrak di babak pertama. Adalah Alexis Sanchez yang membuat publik Santiago riuh rendah lewat sundulannya di menit 35 memanfaatkan crossing Eugenio Mena. Tak lama setelah penyerang Barcelona mencetak gol, Gary Medel menggandakan skor lewat sontekannya menyambut sepak pojok Marcelo Diaz.
    Ekuador bangkit di babak kedua, namun hanya sanggup mencetak satu gol. Tepatnya di menit 66, Antonio Valencia berlari kencang dari tengah lapangan dan memberikan assist kepada Felipe Caicedo untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.
    Untungnya kekalahan ini tak berdampak buruk bagi Ekuador. Meski poin mereka disamai Uruguay, mereka tetap berhak lolos ke Brasil karena unggul selisih gol.

    PARAGUAY12KOLOMBIA


    Bek Atalanta Mario Yepes menjadi aktor penting Kolombia - yang sudah dipastikan lolos di partai sebelumnya - saat membekuk tuan rumah Paraguay 2-1. Paraguay sempat unggul cepat lewat di menit 6 setelah tendangan Jorge Rojas gagal dihadang kiper Kolombia, Diego Ospina.
    Namun, tujuh menit menjelang babak pertama usai, Yepes mampu menyamakan skor. Kapten Kolombia itu tak terkawal untuk menanduk tendangan bebas James Rodriguez. Usai jeda, tepatnya di menit 55, Yepes kembali menaklukkan Justo Villar untuk kali kedua. Mantan bek AC Milan ini sanggup memanfaatkan kemelut di mulut gawang Paraguay untuk mencetak gol keduanya.
    Kolombia pun kokoh di peringkat kedua, berselisih dua poin dai Argentina. Sementara Paraguay tetap tersungkur di papan bawah klasemen zona Conmebol

    URUGUAY32ARGENTINA


    Laporan selengkapnya 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chili Dan Ekuador Lolos Ke PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top