• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 16, 2013

    Timnas Inggris Pantas Lolos Ke PD 2014 Brasil

    Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Inggris – Inggris sukses mendapatkan satu tiket langsung ke Piala Dunia 2014. Wayne Rooney mengatakan Tiga Singa pantas terbang ke Brasil musim depan.
     
    Penyerang Manchester United itu membuka keunggulan tuan rumah atas Polandia pada menit 41. Akhirnya, kapten Steven Gerrard memesan satu tiket Tiga singa ke Rio de Janeior dua menit menjelang laga usai.
     
    Dengan hasil ini, sekarang Inggris sudah bisa mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi turnamen akbar itu musim depan. Rooney menilai skuad besutan Roy Hodgson akan semakin tangguh saat turnamen itu bergulir.
     
    “Kami selalu berpikir positif. Kami memiliki rasa percaya diri yang tinggi dari diri dan pelatih kami,” ujar Rooney, sebagaimana diberitakan situs resmi FA, Rabu (16/10/2013).
     
    Kemenangan diraih Inggris dengan tidak mudah. Tiga Singa mendapatkan perlawanan sengit dari Polandia yang tidak mau mengalah begitu saja. Namun, Gerrard dkk bermain penuh percaya diri yang itu menjadi kunci kemenangan.
     
    “Kami sudah memperlihatkan kami adalah sebuah tim yang bagus dan memiliki banyak pemain muda. Ada perpaduan yang bagus di tim ini. Kami sangat senang dan ini waktu yang bagus bermain untuk Inggris,” lanjut Rooney.
     
    “Kami sadar ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat. Polandia memiliki serangan balik yang berbahaya dan bisa mencetak gol, tapi kami dapat bertahan dengan baik. Kami bermain penuh percaya diri dan memenangkan pertandingan ini,” tandasnya.
     
    “Salah satu bagian terbesar dalam persiapan kami adalah bersabar dan berterimakasih, kami mendapatkan gol pembuka di babak pertama. Kami pantas memenangkan pertandingan ini,” pungkas mantan bomber Everton itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Inggris Pantas Lolos Ke PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top