• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Ketika Torres Bayar Tuntas Kepercayaan Mourinho


    (AFP/Patrik Stollarz)
    Info Liga Champions - Jose Mourinho memilih untuk menurunkan Fernando Torres daripada Samuel Eto'o di lini depan saat Chelsea menghadapi Schalke 04. Kepercayaan dari Mourinho itu pun dibayar lunas oleh striker asal Spanyol itu.


    Torres berada dalam sorotan karena ketajamannya yang dinilai tak kunjung menunjukkan peningkatan. Di Liga Primer Inggris musim ini, pemain yang didatangkan dari Liverpool itu cuma baru dua kali jadi starter dari enam kali penampilan dan belum mencetak gol.



    Namun saat Chelsea melawat ke Veltins Arena, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB, Mourinho memilih untuk menurunkan Torres sejak menit pertama. Manajer asal Portugal itu membangkucadangkan Eto'o yang di akhir pekan lalu menyumbang satu gol dalam kemenangan Chelsea atas Cardiff City di Liga Primer Inggris.



    Pilihan Mourinho itu terbukti tidak salah. Di laga yang sekaligus menjadi laga ke-100-nya sebagai starterdalam seragam The Blues, Torres menjadi bintang dengan menyumbang dua gol. Chelsea pun pulang dengan kemenangan 3-0.



    "Itu tentu akan memberi dorongan untuk tim dan itu adalah hal yang paling penting. Apa yang mendorongnya (Torres) adalah kepercayaan yang dia tahu saya miliki untuknya," sahut Mourinho di situs resmi Chelsea.



    "Saya rasa Fernando beradaptasi dengan laga ini, tapi mungkin jika dia bermain dan tim tidak mendapat hasil bagus maka orang-orang akan mempertanyakan mengapa saya melakukan perubahan."



    "Tapi saya menaruh kepercayaan padanya dan dia menjawabnya dengan baik. Ini perasaan yang bagus, mencetak gol kemenangan di Liga Champions," kata eks pelatih Real Madrid itu. 



    Berkat kemenangan ini, Chelsea memimpin klasemen sementara Grup E dengan enam poin dari tiga pertandingan.
    galery foto :





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Torres Bayar Tuntas Kepercayaan Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top