• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Napoli Sukses Atas Marseille 1-2


    AFP/Anne-Christine Poujoulat

    Marseille - Napoli berhasil membawa pulang tiga poin saat melawan ke kandang Marseille di matchday III Liga Champions. Kemenangan Partenopei itu mampu memuaskan sang pelatih Rafael Benitez.

    Saat melakoni laga di Stade Velodrome, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB, Napoli memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Gol-gol kemenangan tim asal Naples itu disumbangkan oleh Jose Callejon dan Duvan Zapata.

    Benitez pun mengaku senang dengan kerja keras yang ditunjukan oleh anak-anak asuhannya baik saat berlatih maupun bertanding.

    "Saya puas karana kami menang, tapi itu terlihat mudah bagi saya saat memilih pemain seperti Dries Mertens saat dia bekerja sangat keras ketika latihan," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

    "Kami baru tampil 75 persen saat ini. Para pemain mengorbankan dirinya dan bekerja sangat keras di atas lapangan. Kami tahu bahwa saat kami bekerja bersama-sama, kami bisa meraih suatu hal."

    "Staf saya bekerja dengan baik saat menganailsa lawan dan semua orang tahu rencana taktinya. Sata pikir hal itu menjadi kunci, sebab jika Anda mempersiapkan hal itu di atas whiteboard, dan para pemain mengikuti instruksi itu. Mereka tahu harus berada di mana dan harus berbuat apa," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Sukses Atas Marseille 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top