• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Arsenal Yakin Tetap Lolos di Face Grup


    Shaun Botterill/Getty Images

    Info Liga Champions - Persaingan di Grup F semakin ketat menyusul kemenangan Napoli dan kekalahan Arsenal dari Borussia Dortmund. Meski baru saja kehilangan angka, The Gunners tetap optimistis bisa lolos.

    Di matchday ketiga, Arsenal dipecundangi Dortmund dengan skor 1-2 di Emirates, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Sementara itu, di laga lainnya, Napoli sukses membekuk tuan rumah Marseille 2-1.

    Dengan begini, maka Arsenal, Dortmund dan Napoli masing-masing memiliki nilai yang sama yaitu enam poin hasil tiga. Padahal hanya dua tim teratas grup yang akan lolos ke fase knock out.

    Di tiga laga sisanya, Arsenal akan melawat ke markas Dortmund (6/11) sebelum menjamu Marseille (26/11) dan menutup babak grup dengan melawat ke Napoli (11/12).

    "Ini adalah grup yang ketat dan sulit untuk kami, tapi masih mungkin (lolos). Anda memiliki tiga tim dengan raihan masing-masing enam poin dan kami sudah bermain dua kali di kang dan sekali tandang. Jadi itu artinya kami butuh kemenangan tandang dan kami bisa melakukannya," yakin Wenger.

    Senada diungkapkan oleh kapten tim Mikel Arteta. Kendati persaingan sangat ketat, Arteta yakin Arsenal percaya akan lolos.

    "Kami tahu bahwa mungkin ini adalah grup tersulit di Liga Champions, kami tidak berpikir hal yang berbeda sekarang," timpal gelandang Spanyol itu di Mirror.

    "Kami masih mampu lolos tapi kami kecewa sekali kalah di pertandingan itu."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Yakin Tetap Lolos di Face Grup Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top