• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Debut Manis Buat Diego Costa

    Diego Costa (foto: Reuters)
    Diego Costa (foto: Reuters)
    Info Liga Champions – Atletico Madrid sukses membungkam tuan rumah Austria Wien dengan tiga gol tanpa balas dalam lanjutanmatchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2013). Ini menjadi malam special bagi striker Atletico, Diego Costa yang membuat debutnya dengan mencetak dua gol.
     
    Tentu selain berhasil membuat kemenangan ketiga bagi Atletico di grup G ini, debut manisnya membuat laga ini terasa begitu berarti. Bermain selama 60 menit, Costa menganggap timnya bermain dengan penampilan yang hebat.
     
    “Kami memainkan pertandingan yang hebat. Saya merasa tampil baik di lapangan dan sangat senang untuk membuat debut saya di Liga Champions dengan penampilan sedemikan rupa,” ujar Diego Costa, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (23/10/2013).
     
    “Cara kami berpikir adalah untuk mengambil hal-hal mendasar dari permainan kami di pertandingan tadi, dan kami mencoba untuk mencapai tingkat maksimum kami dalam setiap pertandingannya,” sambung pemain kelahiran Brasil tersebut.
     
    Pesona pemain berusia 25 tahun itu memang menjadi sorotan dalam beberapa laga yang dimainkan Atletico. Di kancah La Liga, dia bahkan telah mencetak 10 gol dari Sembilan laga yang dijalaninya bersama klub asal Ibukota Spanyol tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Debut Manis Buat Diego Costa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top