• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Casillas Seorang Sejati dan Sangat Profesional

    AFP/Gerard Julien
    Madrid - Iker Casillas mendapatkan pujian dari pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ancelotti menyebut Casillas sebagai seorang kapten sejati dan pemain yang sangat profesional.

    Casillas, kiper nomor satu Madrid dalam kurun waktu lebih dari satu dekade, kini sedang mengalami situasi yang tidak ideal. Dia kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang utama Los Blancos sejak musim lalu, saat Madrid masih dilatih Jose Mourinho.

    Kedatangan Ancelotti juga tak membuat nasib Casillas membaik. Ancelotti tetap memilih Diego Lopez sebagai andalan di bawah mistar, khususnya di La Liga. Dia hanya memasang Casillas di ajang Liga Champions.

    Kalau kondisinya tak segera berubah, Casillas disebut-sebut siap meninggalkan Madrid dan mencari pelabuhan baru. Tapi, Ancelotti berharap hal itu tak terjadi.

    "Saya belum bicara dengan dia soal hengkang," tutur Ancelotti yang dikutip Sky Sports.

    Ancelotti juga menyanjung sikap Casillas, yang tetap profesional meski sekarang jarang dimainkan dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

    "Dia adalah seorang kiper bagus dan profesional yang hebat. Bahkan meski dia tidak bermain, dia membantu tim. Dia adalah seorang kapten sejati," jelasnya.

    "Saya berharap dia bertahan karena dia bagus untuk atmosfer tim. Saya perlu bicara dengannya karena itu adil. Tapi, buat saya dia terlihat bahagia dan dia sangat profesional," kata Ancelotti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Seorang Sejati dan Sangat Profesional Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top