• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Napoli Sukses Atas Marseille 1-2

    Selebrasi para pemain Napoli menyambut gol Duvan Zapata (foto: Reuters)
    Selebrasi para pemain Napoli menyambut gol Duvan Zapata (foto: Reuters)
    Info Liga Champions – Napoli sukses membungkam tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 2-1 pada matchday ketiga grup F Liga Champions, Rabu (23/10/2013). Dua gol I Partenopei yang dicetak oleh Jose Callejon dan Duvan Zapata, hanya mampu dibalas satu gol oleh Andre Ayew.
     
    Jalannya pertandingan:
    Meski bermain di Stade de Velodrome, kandang Marseille, namun Napoli mampu menciptakan peluang pertama yang nyaris berbuah gol. Namun Dries Martens gagal mewujudkannya untuk menjadi sebuah gol, lantaran Steve Mandanda berhasil mengamankan bola. Skor masih tanpa gol.
     
    Setelah tiga menit peluang yang didapat oleh Martens, tuan rumah mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui Benoit Cheyrou. Akan tetapi tendangan voli-nya melebar di samping gawang I Partenopeiyang dikawal Pepe Reina.
     
    Jose Callejon berhasil membungkan publik Velodrome, usai membuat gol untuk keunggulan Napoli pada menit ke-42. Umpan dari Gonzalo Higuain mampu dikonversi dengan baik oleh eks Real Madrid ini. Tuan rumah tertinggal 1-0 atas Napoli hingga turun minum.
     
    Pada babak kedua, tim tamu kembali membuat Marseille tertinggal. Kali ini gol Napoli diciptakan oleh sepakan manis dari Duvan Zapata, usai memanfaatkan umpan dari Martens. Sepakannya ke pojok gawang, yang tak sanggup digapai Mandanda. Skor 2-0 untuk anak-anak asuhan Rafael Benitez ini.
     
    Marseille akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2, usai Andre Ayew mencetak gol pada menit ke-86, usai menerima umpan dari saudaranya, Jorda Ayew. Namun sayang gol dari Andre tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan muka Marseille dari kekalahan 1-2 atas Napoli.
     
    Meski meraih kemenangan namun tak membuat posisi Napoli beranjak, pasalnya Borussia Dortmund berhasil menjungkalkan tuan rumah Arsenal dengan skor 2-1. I Partenopei tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin, kalah head-to-head dengan Arsenal.
     
    Susunan Pemain:
    Olympique Marseille: 30. S. Mandanda, 15. J. Morel, 24. R. Fanni, 21. S. Diawara, 3. N. N'Koulou, 7. B. Cheyrou, 28. M. Valbuena, 20. A. Romao, 17. D. Payet, 9. A. Gignac, 10. A. Ayew
     
    Napoli: 25. Pepe Reina, 33. Albiol, 21. F. Fernández, 85. V. Behrami, 11. C. Maggio, 88. G. ?nler, 17. M. Hamsík, 27. P. Armero, 9. G. Higuaín, 14. D. Mertens, 7. José Callejon
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Sukses Atas Marseille 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top