• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Owen Sebut Liverpool Adalah Kesan Terdalam

    Michael Owen.(foto:Arif Julianto/Okezone)
    Michael Owen.(foto:Arif Julianto/Okezone)
    Legenda Sepakbola -  Selama menjalani karier di dunia sepakbola, Michael Owen memperkuat banyak klub, seperti Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, Manchester United, dan memutuskan pensiun bersama Stoke City.  Meski merasakan angkat trofi Premier League saat membela Manchester United, namun bukan The Red Devilsyang diakui sang pemain, memiliki kesan terdalam baginya, melainkan Liverpool. 

    "Saya merasa beruntung bisa membela banyak klub, tapi Liverpool punya kesan terdalam bagi karier saya. Saya senang bisa memiliki kesempatan membela banyak tim hebat," kata Michael Owen, ditemui di MNC Tower, Jakarta, Rabu (23/10/2013)

    Owen mengenakan jersey The Reds, julukan Liverpool dari musim 1996-2004. Setelah itu ia hengkang ke Real Madrid untuk satu musim, sebelum akhirnya bermain di Newcastle United 2005-2009, Manchester United 2009-20012, dan Stoke City 2012-2013.

    Saat menjadi awak The Red Devils, Owen mendapat kehormatan dengan mengenakan nomor keramat klub, yakni nomor 7 yang dikenal sebagai nomor yang pernah dimiliki pemain-pemain hebat.Ia pun menuturkan perasaannya bisa memakai nomor tersebut. 

    "Ya, saya sangat bangga ketika Sir Alex Ferguson meminta saya mengenakan nomor 7. Itu nomor pemain hebat sebelumnya seperti George Best, Eric Cantona, sahabat saya David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Saya senang dan merasa terhormat," kisahnya.

    Pertandingan eksebisi bertajuk Battle of  Red (Retired Extremely Dangerous) antara United Red (mantan pemain Manchester United)  versus Indonesia Red (mantan pemain dan pemain Timnas Indonesia) akan dihelat malam ini. Owen datang bersama sejumlah mantan pemain tenar seperti Louis Saha, Paul Parker, dan Quinton Fortune. Pertandingan akan disiarkan di MNC TV secara langsung mulai pukul 20.00 WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Owen Sebut Liverpool Adalah Kesan Terdalam Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top